Gilangaddict's Blog

August 12, 2011

hey…it’s journey to China part 1

Filed under: Uncategorized — gilang ayuningtyas @ 3:07 pm

Mencoba menulis lagi…vakum vakum terus ya begitulah ^.^

ini bagian pertama..semua dimulai saat saya dinyatakan lolos sebagai salah 1 dari 12 delegasi ipb untuk The 18th Tri-University Joint Seminar and Symposium 2011 di JiangSu University, Zhenjiang, China… waw!! Syukur alhamdulilah mimpi yang hampir di coret dari dream book come true..go abroad saat saya masih dalam status mahasiswa. Semua tahap terlewati dan akhirnya yaa saya adalah salah satu dari delegasi itu..

dan semua dimulai..jreng jreng..welcome to “jungle” heeey ini perjalanan ini bukan lah berada di zona nyaman hidup jauh dari itu,, disini diajarkan sebuah kegigihan, konsisten, tanggung jawab, kekompakan, kerja keras, manajemen waktu, berifikir dewasa, inovatif, kreatif, efektif.. sulit bukan mudah sulit..untuk hidup saya yang terkesan datar-datar saja..

Okeh dan kini ritme itu terbentuk , seperti alunan petikan nada dari gitar klasik,, smua tersinkronisasi! well saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan berguna…ke puasan tersendiri, dan saya anggap go to China adalah door prize nya ketika saya mencba hidup bukan pada ZONA NYAMAN…Alhamdulilah… Allah menunjukan jalan dan kebesaran Nya.. ^.^

dan sekarang kurang lebih 2 bulan lagi… Saya adalah SESUATU YANG SANGAT BERHARGA… itu yang slalu saya ingat dan saya bersemangat ^.^v

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

Blog at WordPress.com.