Gilangaddict's Blog

May 28, 2011

saat satu satu yang lain pergi..aku tetap bersyukur

Filed under: Uncategorized — gilang ayuningtyas @ 4:10 pm

mei…mei… bulan kelima *gak kerasa hampir stengah perjalanan di tahun 2011

okeh kita mulai nulis lagi…dan mari meresume apa aja yang terjadi di bulan MEi ini…yup unpredictable sekali, bulan ini banyak hal yang sangat aku syukuri…bersyukur untuk teman2 seperjuangan ku icha dini dan maya yang udah maju sidang dan bahkan udah daftar wisuda..bersyukur untuk teman teman ku yang lainnya yang juga bernasib sama dengan ketiga teman dekat ku tadi,,, kamu kapan gie? udah ampe mana penelitiannya?”aku kapaaann??” itu yang mereka tanyakan…hupff pertanyaan yang sulit ku jawab, mengingat penelitiaan ku memang susah diprediksi..tapi sangat ku nikmati walaupun jenuh sering mampir daaann pingin cepet2 jadi manusia normal lagi yang bisa pulang sore, bisa jalan2 main kamana2..hahhaaa..

walaupun dalam hal itu aku kurang beruntung dibandingkan teman2 ku, mengingat aku lebih lama berada dikampus dari mereka yang berarti aku pun akan lebih lambat bisa mencara rejeki sendiri,,namun sekali lagi banyak hal baik yang terjadi padaku yang sangat harus ku sykuri…nikmat itu adalah gilang ayuningtyas n lab mate *faris, sarwar, ribka goes to china..amin amin…jalan itu kini terbuka lebar…semoga aku bisa sampai di  negeri tirai bambu pada tahun ini..membuat bangga orang2 terdekat ku..pengalaman dan kesempatan yang belum tentu orang lain bahkan teman2 ku yang sudah lebih dulu lulus dapat merasakan dan mendapatkannya…wwaaahhhh how beautiful my life….sangat2 bersyukur…alhamdulilah…^.^

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

Blog at WordPress.com.